The best three band (for me) playlist

Jumat, 30 Januari 2009

kompilasi beberapa posting

ehem, setelah beberapa lama g posting, gw mikirin trus dah tuh posting apa yg bagus, soalnya kalo asal post nanti catatan perjalanan gw ilang dari halaman pertama, ahahaha, sayang atuh, itu ngedit ama ngetiknya lumayan, jadi gw posting satu untuk beberapa hal dah, ato sebenernya emang yg di post g banyak2 amat, ahahaha.

post satu: lirik lagu yg menurut gw (menurut gw loh) bisa buat menenangkan diri di masa2 sulit

NYALA

By: Pure Saturday

Percayalah terang akan datang
Di saat yang tidak terduga
Dan malaikat di atas bumi
Tersenyum lepas

Kupercaya pada semua
Saatnya akan tiba
Dan pada waktunya semua akan beterbangan

Kupercaya pada semua
Saatnya akan tiba
Dan pada waktunya semua akan beterbangan

Hembusan angin di sana
Dinginkan rasa kecewa

Dimanakah kita kan berpijak
Dan terus melangkah ke depan
Tanpa ada ingatan lama terbawa kembali
Hembusan angin di sana
Dinginkan rasa kecewa



post 2: puisi karangan gw (HOHOHO)

nah, waktu itu rabu, tanggal 28 januari, pelajaran b inggris disuruh bikin puisi dan katanya boleh ngambil kata2nya dari lagu, tapi karena bingung dan g begitu tau lagu2 b inggris yg ngetren apaan. gw coba aja ngambilnya dari lirik lagu indo tapi gw ubah sendiri jadi b ing dan ditambah2in, nah dasarnya tuh ya lagu di atas itu, puisinya

THE LIGHTS OF HOPE

When everyone laugh at you
When the world seems to let you down
And all hope seems to be lost
Remember that you have a life to live

Do you think that you are the most unlucky person?
Do you think that the trouble always come one after another?
That's life man!
Think about the people that suffers more than you
And have faith, that the lights of hope will come unexpected

Close the sorrowful past and move on to the mysterious future
Forget yesterday and welcome tomorrow
Don't look back, don't look down, just look forward
And the light of hope will come to you, unexpectedly

MUAHAHAHAHA, gw aja salah tingkah begitu kelar ngarang ini. g nyangka gw bisa ngarang puisi macem begitu. nah tau hubungannya dengan lagu di atasnya? kan di lagunya ada lirik "percayalah, terang akan datang di saat yang tidak terduga", nah, gw jadiin "and have faith that the lights of hope will come unexpectedly". ngomong2 puisinya bagus ga? ato jgn2 gw aja yg melebay2kan, ahahahaha

posting 3 war of the two kingdom

nah, gw perkenalkan sesuatu yg sebenernya udah dari lama gw kerjain tapi g kelar2, ahahaha. yaitu War of the Two Kingdom (Wot2K). Wot2K adalah sebuah map warcraft, kayak dota, dan gw bikinnya juga g jauh2, jadi pemain hanya memainkan satu hero dan sisa prajuritnya bertarung secara otomatis.


Proyek ini sih belom kelar, tapi InsyaAllah g lama lagi bisa release test versionnya. nah lu lu pade nanti bisa nyobain deh, sekalian aja dipromosiin ke empire, ahahahaha, gw yg ngarep itu mah. nih ada screenshot dari jurus2nya

ya, begitulah, fitur2, sistim, dllnya akan diberitahukan kapan2, ato niatnya sih gw bikinin blog khusus buat map ini, hehehe, nanti kalo udah bisa dimaenin gw kasih link buat download kok.

Posting 4: udahan deng

ya udah, sekian, haduh, brarti posting abis ini bakal bikin tu catetan perjalanan ilang dari halaman utama dong, hiks2

0 komentar:

  © Blogger template 'Minimalist G' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP