The best three band (for me) playlist

Minggu, 25 Januari 2009

Kebodohan berikutnya: salah hari

Nah, ini nih, bego bgt dah, kan gw ikut kompetisi written test bahasa inggris, nah pas hari jumat kmaren, gw denger pengumuman cuma begini "bagi para siswa peserta kompetisi bahasa inggris, harap berkumpul jam 7 pagi di smp negeri 229, pakai pakaian putih biru". nah y udah gw oke aja.

nah, siangannya lagi, egi nanya "di, lu k sananya naek apaan?" gw bilang, "ah gw mah tinggal jalan kaki" malemnya gw nanya egi "gi, jadi lu kesananya gmana?" kata dia "ah gw males ah" gw bilang lagi " besok kan ye" eh kata dia "bukannya minggu?". nah disini nih, mulai gawatnya, gw mikir "nahlo, iya juga ya, ngomong2 mang yg bener lombanya kapan?" gw nanya egi dia kurang yakin. gw nanya yg laen yg waktu itu lagi ol chatnya juga g ada yg ikut ya udah, gw memutuskan untuk dateng aja dulu besok setidaknya kalo salah ya udah.

ya udah deh, gw dateng ke 229 di hari sabtu sekitar pukul 06.40-06.50 gitu deh. dan ternyata 229 masih kosong melompong dan sepi sekali. pas banget di sekitarnya ada yg bakar sampah, jadi kayak berkabut, ahahahaha, ya udah deh gw pulang. pinter ye? tapi ada hikmahnya, begitu gw udah deket rumah, gw beli pulsa, eh begitu diisi dapet bonus ceban, ahahahahay.

tapi gw masih pnasaran, ol chating nanya sini nanya situ g ada yang ikut. nah dateng lagi pikiran baru "jangan2 gw datengnya kepagian", eh abang gw ngajakin maen ke warnet, ya udah gw k warnet naek m11 kan lewat tuh depan 229, eh ternyata yg ada cuma orang2 lagi pada ekskul. malemnya gw masih nanya lagiii, sampe ucup ama ananda nanya ama gw "di, mang lombanya jam berapa, prisma nanya". weh, kayaknya ada titik terang nih, kayaknya emang besok acaranya. ya udah, gw memutuskan untuk dateng aja lagi hari minggu.

akhirnya, begitu gw mendekati 229, ada satu motor lewat, boncengin anak pake seragam smp, trus lewat lagi, dua, tiga, ampe ada mobil berhenti samping gw nanyain 229 dimana, ahahahaha, seneng dah gw ternyata emang hari minggu, wahahahaha. ya udah dah gw ke 229 trus ikut lombanya

0 komentar:

  © Blogger template 'Minimalist G' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP