The best three band (for me) playlist

Sabtu, 19 September 2009

lebaran, mudik, dan thr

yak, kembali gw nulis ginian, walopun g tau juga sih ada yg baca apa nggak, ahahaha, iseng2 aje ikut2 temen2 gw yg pada ngurus ginian

nah, insya Allah besok merupakan hari yang ditunggu umat islam sedunia, yaitu HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H, setelah satu bulan puasa akhirnya lebaran, maap2an dan bebas makan minum di siang hari lagi :D.

sekalian juga gw mau ngucapin "MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" buat semua orang yang gw pernah ada salah sama kalian, mohon dimaafin yaaa

nah sekarang, tentang kebiasaan orang pas hari lebaran, mudik, nah, gw tiap libur lebaran ya ky liburan biasa lah, yah lumayan juga sih liburan, di rumah bisa males2an, kadang ada pertanyaan "lu nggak mudik?", hah, kemane?? ibu, bapak, dan kakak dari ibu gw semuanya ada di jakarta, termasuk kakek nenek gw, tepatnya lagi di kebon jeruk, kecuali om dar dan keluarga yg di ciputat, jadi yg ada sodara2 pada kemari

tapi tiap lebaran sih gw masih pergi ke tempat sodara2 dari bapak gw, dimana? bekasi! ga jauh2 lah, jadi tiap taun pas hari lebaran pertama pasti gw sekeluarga (bukan sekeluarga besar kebon jeruk) pasti kesana, karena sodara2 dari bapak gw ngumpul semua disana

pernah ada yg nanya "nggak bosen ape lu libur lebaran ga mudik gitu?" yaaa kadang bosen juga sih kalo g ada kerjaan di rumah, tapi mo gimane lagi, udah biasa juga lagian, ahaha, lagian ada enaknya juga kok, bisa males2an di rumah, bisa maen rohan yg lama (lumayan, udah level 26 selama liburan, ga pake bot), bisa sering2 ke cng (tempat biasa gw ama dimas maen kartu yugi) ga usah cape di jalanan ke kampung yg biasa macetnya keterlaluan itu, pokoknya enaknya sih ada lah, ahaha

sekarang tentang hal laen di lebaran, yaitu "Tunjangan Hari Raya", nah, ini nih, yang suka bikin gw ngiri ama temen2 gw pas lebaran, denger cerita2 mereka pada dapet duit dari keluarga dan tetangga, dan jumlahnya ga dikit kalo g salah, bisa ratusan ribu, masya Allaaah, sedangkan gw kalo lebaran kaga dapet yang gituaaan, ga tau juga gimana cara mereka dapetnya, pernah sih ada yg cerita "kalo dateng ke rumah tetangga ato sodara gitu sering dikasih", bah, kalo gw mah ke rumah sodara paling yg di bekasi, nggak dapet dah perasaan, trus kan g ke rumah sodara yg mana2 lagi, soalnya yg ada pada kesini, ke rumah tetangga? bah, apalagi, gw kurang akrab ama tetangga, nama2 warga sekitar yg sering liat kalo gw keluar rumah aja gw g belom tentu tau, apalagi ke rumahnya minal aidinan

tapi untungnya mak bapak gw suka baek, gw minta aja sesuatu, alesannya "beliin dong buat hadiah lebaran, hehehe", kemaren baru dibeliin ram buat komputer gw yg bermasalah, alhasil sekarang komputer gw bener, trus bisa buat maen rohan deh, ehehehe, tenkkyuuu bapaakkeee, nanti iseng2 aja gw ngomong ke mak gw "mah, minta duit dong, thr niih", sapa tau dikasih, tapi kadang g enak jugaa ama ortu, masa gw minta2 muluuu, kan yg kebebanin ortu gw doang, kalo orang laen kan mintanya ama orang yg beda2, jadi bebannya kepisah2, mendingan kaaan

jadi intinya kalo hari2 sekitar lebaran menurut gw ya ga jauh beda lah ama hari biasa, kalo lebaran sih masih maap2an ama ke bekasi, abis itu, ya ga jauh beda lah, paling banyak ketupat ama cemilan, hehehe, biasa sih berat gw naek lagi abis lebaran, hehehe

sekian postingan yg g gitu menarik dari gw, udah dulu ye, yg baca mau asal lewat juga makasih, yang baca ampe detil2nya juga makasih bangeeet

0 komentar:

  © Blogger template 'Minimalist G' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP